16 Oktober 2020

saya berada antara aku & engkau. kamu telah pergi beberapa bulan yang lalu. memikul lagu-lagu, puisi cinta & beberapa hal yang belum bisa atau memang tak diperbolehkan tuk saya sentuh atau saya ambil. saya jadi memahami mengapa kata "hilang" diciptakan tuhan, lalu kamus menambahkan ke & an, alhasil menjadi "kehilangan", begini memang hidup itu, saya mengamini semuanya.

semua yang datang, semua yang pergi. seperti la tour yang terus saya putar ulang. rasanya berbeda. ketika saya jatuh, ketika saya terbang, ketika saya tidur. sangat "berbeda", begitu pula hidup, saya mengamini berbeda & apa yang dinamakan perbedaan itu, yang datang mungkin seseorang, yang pergi lebih mungkin seseorang yang datang itu. ya, hidup begitu bahagia, di sisi lain saya merasa terpuruk.

perihal kesedihan & hal-hal yang mesti saya tangisi, biasa sajalah menanggapinya: tunduk pada luka, bersedih selama berhari-hari, duduk sendiri & mengalami sesuatu, berjalan lagi. begitu "biasa saja" saya menanggapinya. karena saya tahu "bahagia & kesedihan" seperti manusia & maut, sangat dekat. namun di beberapa waktu menjadi sangat berjauhan.

ditulis titan. bagian rumpang.

Comments

Popular posts from this blog

6 Oktober 2020

9 Oktober 2020

AKU MERASA AKAN DISALIBKAN